Wenger Bakal Saingi MU Berburu Gelandang Muda Jerman

Pemain Wolfsburg, Julian Draxler
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVA.co.id – Arsenal terus menebar jala untuk menjaring pemain di bursa transfer. Pemain yang sekarang dikaitkan dengan The Gunners adalah gelandang muda, Wolfsburg, Julian Draxler.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bukan incaran baru. Draxler sebenarnya sudah dibidik Arsene Wenger sejak musim lalu, ketika masih membela Schlake 04.

Isyarat ketertarikan kembali kepada Draxler disampaikan langsung Wenger dalam sebuah wawancara saat berkunjung ke Jepang. "Di Jerman ada pemain bagus seperti Leroy Sane. Dan saya tertarik untuk terus mengikuti Draxler, dia masih sangat muda," kata The Professor dikutip Metro.co.uk.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Draxler kini berada di Prancis membela timnas Jerman pada ajang Piala Eropa 2016. Dalam dua laga yang telah dijalini Der Panzer, pemain 22 tahun itu selalu menjadi pilihan utama.

Persoalannya sekarang, Arsenal tidak sendirian mengincar Draxler. Manchester United sudah lebih dulu dikaitkan dengan gelandang berpostur 187 sentimeter itu.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Musim lalu, sebelum bergabung dengan Schalke, Draxler santer diberitakan akan bergabung ke Serie A, bersama Juventus. Tapi, transfer tersebut batal di menit-menit akhir karena klub pemilik lebih suka melegonya ke sesama tim Bundesliga.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022