Cuma Semusim, Tiga Pemain Ini Kompak Tinggalkan Chelsea

Radamel Falcao dalam latihan pertama Chelsea
Sumber :

VIVA.co.id – Klub Premier League, Chelsea, mengumumkan tiga orang pemain yang meninggalkan Stamford Bridge di musim panas ini. Mereka adalah Radamel Falcao, Alexandre Pato, dan Marco Amelia, seperti dilansir Squawka.

Tidak Mudah Jadi Lionel Messi, Ada Saja Celah Kekurangannya

Untuk Pato dan Falcao, keduanya akan kembali ke klub asal mereka, AS Monaco dan Corinthians, karena pemain asal Kolombia dan Brasil tersebut bergabung dengan Chelsea musim lalu dengan status pinjaman.

Debut di Rayo Vallecano, Radamel Falcao Langsung Bikin Gol

Falcao datang ke Stamford Bridge usai menjalani masa pinjaman di klub Premier League, Manchester United. Namun dia mengalami penurunan kualitas, dan pihak MU enggan memermanenkan statusnya, lalu mengembalikannya ke Chelsea.

Di luar dugaan, Chelsea bersedia menampung Falcao. Sayang, lagi-lagi pemain berjuluk El Tigre itu tak bisa membuktikan kapasitasnya seperti saat memperkuat FC Porto atau Atletico Madrid.

Edinson Cavani Siap Merapat ke MU, Malah Trauma Falcao yang Diungkit

Cedera juga menjadi fakor yang tak bisa membuatnya berkembang. Sejak didatangkan Jose Mourinho, Falcao melewatkan pertandingan selama lima bulan karena cedera yang didapatnya pada bulan Oktober lalu saat melawan Liverpool.

Sementara Pato, datang ke Chelsea dengan tujuan untuk memperkuat lini depan. Namun, yang terjadi justru dia jarang dimainkan. Jasanya cuma terpakai di dua laga, dengan sumbangan satu gol. Pulang kampung ke Brasil, menjadi takdir yang harus dijalaninya.

Amelia adalah kiper yang didatangkan Mourinho dengan status bebas transfer dari Lupa Castelli Romani untuk pelapis Asmir Begovic, saat kiper utama mereka, Thibaut Courtois, mengalami cedera.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya