Mourinho Ingin Jual Cepat 4 Bintang MU Ini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Sejak ditunjuk sebagai manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho langsung bergerak cepat. Dia sudah mendatangkan sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Selain mendatangkan pemain baru, Mourinho juga dikabarkan siap menjual sejumlah bintang Setan Merah. Mourinho malah ingin menjual cepat empat bintang senior MU di musim panas ini.

Seperti dilansir Tribal Football, Selasa 12 Juli 2016, empat pemain yang akan dijual cepat Mourinho adalah Juan Mata, Marcos Rojo, Daley Blind dan Bastian Schweinsteiger.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Mourinho ingin merampingkan skuad MU warisan Louis van Gaal yang saat ini dihuni 26 pemain bintang. Jumlah itu belum termasuk sejumlah pemain muda potensial yang dimiliki MU.

Beberapa pemain muda potensial di antaranya adalah Cameron Borthwick Jackson, Guillermo Varela, Paddy McNair dan Timothy Fosu-Mensah yang tampil 250 menit lebih di Premier League musim lalu.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Penjualan sejumlah pemain bintang harus dilakukan Mou. Sebab dia bermaksud ingin membuka ruang di skuad MU untuk bisa mendatangkan sejumlah pemain anyar guna mendukung rencananya musim depan.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022