Legenda Italia Sesalkan Keputusan Pelle Hijrah ke China

Graziano Pelle saat bergabung Shangdong Luneng
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Striker timnas Italia Graziano Pelle resmi bergabung ke klub Liga China, Shangdong Luneng dari Southampton. Menurut Reuters, transfer Pelle ke China mencapai angka 13 juta Pound.

Tim Papan Tengah EPL Berani Sikut Juventus Demi Striker Gratisan

Pemain 30 tahun itu baru saja membela Italia di Piala Eropa 2016. Pelle total sudah tampil 81 kali di Southampton dan mencetak 30 gol sejak merapat dari Feyenoord 2014 lalu.

Kepergian Pelle disinyalir imbas dari hengkangnya Ronald Koemen dari Southampton ke Everton. Manajer asal Belanda itu yang memboyongnya dari Eredivise untuk mencicipi atmosfer Premier League.

Pogba 'Baper' Fellaini Tinggalkan MU

Keputusan Pelle ini disesalkan legenda Italia Giancarlo Antognoni. Menurutnya, Pelle seharusnya memilih tetap bertahan di Eropa. Apalagi dia diincar banyak klub elite Eropa, seperti Chelsea.

"Pelle diincar banyak klub Eropa. Menurut saya, dia seharusnya berhati-hati dalam menerima tawaran yang datang," kata Antognoni seperti dilansir Tribal Football, Selasa 12 Juli 2016.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

"Antonio Conte (manajer Chelsea) sangat suka dengannya. Dia seharusnya bertahan di Premier League dan bergabung ke Chelsea. Itu akan menjadi keputusan yang terbaik."

Marouane Fellaini saat membela Shandong Luneng

Punya Utang, Klub Marouane Fellaini Dicoret dari Liga Champions Asia

Klub Marouane Fellaini, Shandong Luneng dinyatakan tidak lolos lisensi oleh AFC karena masih punya tunggakan utang.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2021