Tak Dibutuhkan Conte, Fabregas Membelot ke MU?

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Berita mengejutkan datang dari Inggris. Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, bakal dijual dan diisukan akan bergabung dengan klub rival, Manchester United.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Kedatangan Antonio Conte ke Chelsea ternyata membuat posisi Fabregas terancam. Dia menilai masa kejayaan Fabregas sudah habis dan tak layak bersaing di lini tengah Chelsea.

Conte pun bergerak mencari gelandang pengganti yang sepadan. Mantan pelatih Juventus tersebut diketahui masih mengupayakan kedatangan N'Golo Kante, Andre Gomes, Joao Mario, dan Radja Nainggolan ke Chelsea.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Jika ada salah satu di antara mereka yang berhasil didatangkan, Conte kemungkinan besar akan menjual Fabregas ke klub lain.

Tak sulit mencari klub yang berminat mendatangkan pemain 29 tahun itu. MU disebut-sebut siap menampungnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Manajer MU, Jose Mourinho, merasa Fabregas masih berada dalam performa terbaiknya. Mourinho menilai gaya main Fabregas sangat cocok dengan skemanya di MU.

Sampai sekarang, MU masih menunggu sikap Chelsea terkait Fabregas. Andai manajemen The Blues sudah menyatakan niat menjual Fabregas, dilansir Daily Mirror, kubu MU bakal melempar penawaran resmi.

Sebenarnya, MU tak sendiri dalam perburuan Fabregas. Bayern Munich ternyata juga berminat mendatangkan pemain yang pernah membela Barcelona tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya