Kecepatan Pemain Leicester Ibarat Pesawat Angkatan Udara

Striker Leicester City, Ahmed Musa.
Sumber :
  • https://twitter.com/lcfc

VIVA.co.id – Banyak klub tengah berbenah diri demi tampil impresif di musim 2016/2017. Tak terkecuali juara Premier League musim lalu, Leicester City.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Dilansir Dailymail, The Foxes baru saja membeli striker asal Nigeria, Ahmed Musa. Dengan biaya 16,6 juta poundsterling, The Foxes yakin performa Musa bisa membawa pengaruh positif dalam klub di musim 2016/2017.

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri menanggapi hal tersebut. Dengan datangnya Musa ke Leicester, Ranieri menganggap bahwa dia telah mendatangkan satu lagi pemain cepat ibarat pesawat tempur Angkatan Udara Britania Raya (RAF).

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

"Musa memiliki kecepatan, saya tidak tahu jika dirinya bisa secepat Jamie Vardy. Kemungkinan juga Musa bisa lebih cepat," kata Ranieri.

"Ini menjadi sangat penting ketika memiliki ‘pesawat’ lagi di skuat kami. Ingat, kami adalah RAF, dan sudah mendapatkan satu dari mereka," tuturnya.

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Leicester City dijadwalkan menghadapi Hull City di laga Perdana Premier League musim 2016/2017. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan Sabtu, 13 Agustus 2016.

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024