Masa Depan Januzaj Bersama MU Mulai Terkuak

Pemain depan Manchester United, Adnan Januzaj
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Masa depan pemain muda, Adnan Januzaj, bersama Manchester United (MU) sedikit menemui titik terang. Pemain 21 tahun ini dikabarkan akan tetap bertahan bersama skuat The Red Devil musim 2016/2017.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sebelumnya, posisi Januzaj dalam skuat MU terancam lantaran kedatangan manajer anyar, Jose Mourinho. Januzaj yang musim lalu sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund diyakini tak masuk dalam skuat yang akan digunakan Mourinho musim ini.

Namun, kabar tersebut sepertinya tak benar. Dilansir Daily Star, Januzaj disebut jadi salah satu pemain yang akan dipertahankan Mourinho musim ini. Mourinho menyebut lima nama pemain yang akan dipertahankannya musim ini salah satunya adalah Januzaj.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Selain Januzaj, Mourinho juga menyebut nama lainnya yakni, Bastian Schweinsteiger, Antonio Valencia, Juan Mata, dan Phil Jones. 

Sebelumnya, Mourinho diragukan untuk mempertahankan nama-nama pemain yang selama ini sudah jadi bagian dalam skuat MU. Eks manajer Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid, sebelumnya diprediksi akan melakukan perombakan masif, dengan membuang sejumlah pemain.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Jebolan akademi sepakbola MU ini masuk dalam skuat senior MU di musim 2012/2013. Ia melakoni laga debut saat MU masih ditangani David Moyes musim 2013/2014.

Kedatangan Louis van Gaal sebagai manajer di awal musim 2014/2015 rupanya membawa dampak negatif bagi Januzaj. Tak masuk dalam pilihan Van Gaal, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund di musim yang sama.

Hanya setengah musim memperkuat Dortmund, Januzaj juga gagal tampil maksimal dalam masa peminjamannya. Ia tak mampu mencetak satu gol pun dalam 12 penampilannya bersama Dortmund di semua ajang kompetisi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya