Agen Bek Liverpool Bantah Kabar Hengkang Menuju Roma

Pemain belakang Liverpool, Mamadou Sakho (kostum merah)
Sumber :
  • Zimbio.com
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Nama
defender
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
Liverpool asal Prancis, Mamadou Sakho, dikabarkan tengah terkait dengan klub papan atas Italia, AS Roma. Sakho jadi incaran manajemen I Lupi
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
untuk memperkuat lini pertahanan, setelah ditinggal para pemain belakangnya.

Jelang bergulirnya musim 2016/2017, Roma dihinggapi masalah di lini pertahanan. Beberapa pemain dilanda cedera. Antonio Ruediger dan Mario Rui adalah dua pemain Roma yang masih dibekap cedera.

Selain itu, Roma juga dipastikan akan kehilangan Leandro Castan yang dipinjamkan ke Lazio. Roma memang masih memiliki nama-nama lain semisal, Konstantinos Manolas, Norbert Gyomber, dan penggawa anyar, Juan Jesus.

Namun, para pemain yang ada dirasa tak cukup untuk menghadapi musim ini. Oleh karena itu, manajemen Roma saat ini memasukkan nama Sakho dalam daftar pemain incarannya.

Sayang, kabar bakal hengkangnya Sakho ke Roma justru dibantah oleh sang manajer, Niakate Housseyni. Menurut Housseyni, pihaknya sama sekali tidak pernah mengadakan kontak dengan manajemen Roma terkait pembahasan masalah transfer Sakho.

"Saya tidak pernah mengadakan kontak dengan Roma. Dia (Sakho) adalah pemain Liverpool dan saya tidak berpikir Roma punya kesempatan untuk (mendatangkannya) saat ini," ujar Housseyni dikutip LaRoma24.

Sakho sebenarnya tampil cukup baik di bawah komando Juergen Klopp musim lalu. Sayang, Sakho sempat terlibat masalah doping beberapa waktu lalu. Hal ini yang jadi salah satu faktor beredarnya kabar hengkang bek 26 tahun ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya