Demi Pulangkan Lukaku, Chelsea Siap Tumbalkan Pemain Ini

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Ambisi besar Chelsea untuk bisa memulangkan Romelu Lukaku nampaknya belum usai. Meski sudah pernah ditolak oleh manajemen Everton, manajemen
The Blues
Bek Mahal ManCity Berharap Dimaksimalkan Guardiola
nampaknya tak menyerah.

Gabung ManCity, John Stones Pecahkan 2 Rekor
Tawaran pertama Chelsea untuk memulangkam bomber asal Belgia sebesar £57 juta (Rp987 miliar), ditolak mentah oleh manajemen The Toffees. Kemudian, Chelsea menaikkan tawarannya menjadi £68 juta (Rp1,17 triliun). Belum mendapat jawaban dari manajemen Everton soal tawaran keduanya, Chelsea kini menaikkan tawarannya lagi.

Menurut laporan The Telegraph, Chelsea kini memberikan tawaran sebesar £70 juta, atau senilai dengan Rp1,2 triliun. Tak hanya itu, Chelsea juga menyertakan satu pemainnya sebagai 'pelicin' untuk bisa mendapat tanda tangan Lukaku.

Ya, Chelsea menyertakan nama bomber asal Prancis, Loic Remy, sebagai tambahan agar Everton mau melepas Lukaku. 

Dijadikannya Remy sebagai 'pelicin' untuk mendapatkan Lukaku memang masuk akal. Sebab, selama dua musim berseragam The Blues, eks penyerang Newcastle United ini gagal memberikan performa terbaiknya.

Dalam 47 laga yang dimainkan bersama Chelsea, Remy hanya mampu mencetak 12 gol. Cedera yang kerap menimpanya, membuat Remy senantiasa dijadikan pelapis oleh dua manajer Chelsea musim lalu, Jose Mourinho dan Guus Hiddink.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya