Bomber Liverpool Ungkap Harapannya untuk Musim Depan

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
- Kegagalan Liverpool meraih dua gelar musim lalu masih sangat diingat oleh seluruh pihak yang mendukung The Reds, terutama para pemain. Kali ini yang buka suara adalah striker The Reds, Daniel Sturridge.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama
Kontribusi Sturridge musim lalu memang tidak banyak. Pasalnya, dia lebih banyak berada di pinggir lapangan akibat cedera.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?
Dia sebenarnya sempat membantu Liverpool meraih tiket ke final Liga Europa. Sayangnya, di laga final, tim asuhan Juergen Klopp itu harus bertekuk lutut oleh Sevilla. Dan kini, Sturridge berharap dia bisa memberikan trofi untuk Liverpool musim depan.

"Saya ingin musim ini tidak hanya baik bagi saya, tetapi tim juga meraih kesuksesan. Tujuan utama kami adalah memenangkan trofi untuk Liverpool. Itulah yang saya ingin lakukan sejak saya berada di sini," ujar mantan pemain Chelsea seperti dilansir Mirror.

"Kami sudah sangat dekat untuk memenangi Premier League dan juga memenangi dua laga final. Tetapi, tahun ini adalah tahun ketika kami harus memenangkan trofi, dan itu adalah tujuan utama. Kami bermain ambisius untuk meraih itu," jelasnya.

Sturridge dikenal sebagai pemain yang bisa diandalkan di lini depan ketika kondisinya sedang fit. Sayangnya, dia lebih banyak dilanda cedera yang menyebabkan kontribusinya tidak pernah maksimal ketika membela klubnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya