ManCity dan Everton Tak Juga Sepakat Soal Stones

Bek Everton, John Stones
Sumber :
  • theevertonforum.co.uk

VIVA.co.id - Manchester City dan Everton belum juga dapat mencapai kesepakatan, dalam proses transfer John Stones. The Toffees diketahu bersikeras pada harga £50 juta, dan mereka mengatakan ada perbedaan besar di antara kedua klub, dalam menilai harga yang pantas untuk sang pemain.

Dilansir dari Mirror pada Rabu 3 Agustus 2016, Everton telah menolak penawaran Manchester City, yang hanya mengajukan harga £40 juta ditambah Wilfied Bony. Everton hanya menginginkan dana tunai, dan yakin Manchester City akhirnya tunduk karena Guardiola sangat menginginkan Stones.

Jika Stones pindah ke Etihad Stadium, maka bek tengah Inggris itu bakal menjadi pemain Inggris termahal, menggantikan Raheem Sterling yang dibeli £49 juta oleh Manchester City dari Liverpool, pada musim panas lalu.

Tidak kurang dari £150 juta bakal dibelanjakan Guardiola, setelah sebelumnya memboyong Ilkay Guendogan, Nolito, dan Oleksandr Zinchenko. Guardiola juga sudah mengajukan penawaran sebesar £28,6 juta, untuk winger muda Brasil Gabriel Jesus yang saat ini bermain di Palmeiras.

Selain Stones, pemain Everton lainnya yang jadi incaran klub lain adalah Romelu Lukaku. Chelsea ingin memulangkan striker yang dibuang mereka musim lalu, dan Everton menetapkan bandrol lebih dari tiga kali lipat, dari harga saat mereka membelinya.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

(ren)

Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016