Liverpool Pinggirkan Sturridge Musim Depan?

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA
- Liverpool nampaknya serius untuk membenahi tim demi tampil impresif di musim 2016/2017 mendatang. Beberapa muka baru datang ke Anfield dan membuat persaingan untuk memperebutkan tempat utama makin sengit. 

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool
Dilansir Express, The Reds sudah mendatangkan tujuh pemain baru. Mereka adalah Marko Grujic (Gelandang), Joel Matip (bek), Loris Karius (kiper), Alexander Manninger (kiper), Ragnar Klavan (bek), Sadio Mane (gelandang/sayap), Georginio Wijnaldum (gelandang). 

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Persaingan untuk merebut tempat utama ditanggapi oleh Daniel Sturridge. Dia mengaku antusias dan siap menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

"Untuk saya bermain untuk Liverpool dan menunjukkan kemampuan saya adalah menjadi tujuan utama. Biarkan kaki saya yang berbicara," kata Sturridge. 

"Anda sudah mengetahui saya sejak lama. Jadi biarkan semua berjalan dan saya percaya dengan kemampuan yang saya punya," lanjut mantan pemain Chelsea ini. 

Di beberapa musim lalu, Sturridge lebih banyak duduk di bangku cadangan. Tercatat, dia hanya dipercaya di 26 laga Premier League di dua musim terakhirnya bersama Liverpool. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya