Tertidur, Seorang Wartawan Kena Ledek Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho terkenal sering bersikap dingin terhadap wartawan. Akan tetapi, usai meraih kemenangan atas Leicester City di ajang Community Shield, anggapan itu berubah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pria asal Portugal tersebut, dalam sesi konferensi pers mengeluarkan sikap humorisnya. Mourinho meledek seorang wartawan yang kedapatan sedang tertidur saat konferensi pers usai pertandingan berlangsung.

"Sungguh menakjubkan melihat seorang pria di barisan terakhir tertidur seperti malaikat," canda pria berjuluk The Special One tersebut seperti dilansir Marca.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ucapan mengejutkan Mourinho tersebut membuat mereka yang berada dalam ruangan tertawa. Tentu ada sebagian dari mereka yang tidak menyangka jika juru taktik yang kerap berkata ketus tersebut memiliki rasa humor seperti itu.

Nampaknya, rasa humor pria berusia 53 tahun tersebut tak lepas dari raihan positif anak asuhnya. Dia berhasil merebut trofi pertama sejak menggantikan Louis van Gaal dengan kemenangan 2-1 atas Leicester.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dari sisi transfer pemain, Mourinho pun wajar bahagia. Upayanya mendatangkan Paul Pogba dari Juventus sudah tinggal selangkah lagi. Pemain asal Prancis tersebut dikabarkan sudah menjalani tes medis bersama Setan Merah.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022