Alasan Januzaj Tinggalkan MU

Gelandang Sunderland, Adnan Januzaj
Sumber :

VIVA.co.id – Adnan Januzaj menyatakan, salah satu alasannya pindah ke Sunderland karena ingin membuktikan mampu menembus tim utama. Sayangnya, debut pemain berusia 21 tahun itu untuk Sunderland berakhir kurang manis. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sunderland harus mengakui keunggulan Menchester City 1-2, pada pekan 1 Premier League. Sunderland meminjam Januzaj dari Manchester United, mulai musim ini. 

"Saya melihat masa depan untuk bermain sepakbola. Saya datang ke sini untuk bertanding dan bermain, apalagi manajer memberikan saya kesempatan untuk membuktikan diri," kata Januzaj dikutip dari Soccerway

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Salah satu alasan Januzaj pindah ke Sunderland adalah adanya sosok David Moyes. Moyes saat menjadi manajer di MU musim 2013/2014 memberikan kesempatan kepada Januzaj untuk bermain sebanyak 27 laga bagi The Red Devils. 

"Saya masih muda, ingin bermain lebih banyak dalam pertandingan. Kami memiliki pemain dan manajer yang bagus, serta fans yang luar biasa. Saya selalu menikmati ketika bermain di bawah Moyes," ujar pemain asal Belgia ini.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Pada musim 2015/2016,  Januzaj sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Namun, ia gagal bersinar, dan kembali ke Old Traffrod di sisa musim. MU dan Sunderland sepakat meminjamkan Januzaj untuk jangka panjang. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022