Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan 2 Pemain Baru

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Tuntutan publik Emirates terkait pemain baru akhirnya mendapat jawaban. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengonfirmasi dua pemain yang akan diboyongnya dalam waktu dekat.

5 Pelatih di Premier League dengan Raihan Kemenangan Terbanyak

Dilansir ESPN, dua nama yang akan merapat ke Emirates adalah bek asal Valencia, Shkodran Mustafi, dan penyerang asal Deportivo La Coruna, Lucas Perez. Kabarnya mereka sudah menjalankan tes medis, Jumat 26 Agustus 2016 waktu setempat.

"Kami sudah membeli dua pemain, Mustafi dan Perez. Kami berusaha membantu mereka untuk bergabung dengan tim," kata Wenger. 

Terbaru Pep Guardiola, Ini 5 Pelatih dengan Torehan 200 Kemenangan Tercepat di Premier League

"Kami sudah bekerja keras untuk menyelesaikan hal tersebut. Kami tidak memiliki pilihan untuk pemain lain sekarang," lanjut pria 66 tahun tersebut. 

Arsenal mendapat hasil positif di laga terakhirnya kontra Watford di pekan 3 Premier League, Sabtu 27 Agustus 2016. The Gunners menang dengan skor 3-1. 

Ange Postecoglou Ikuti Jejak Arsene Wenger dan Luis Felipe Scolari

Selanjutnya mereka dijadwalkan menghadapi Southampton di pekan 4 Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Emirates Stadium, Sabtu 10 September 2016 mendatang. (one)
 

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Blak-blakan, Shin Tae-yong Ungkap Pelajari Gaya Pelatih Legendaris Ini

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku menjadikan Arsen Wenger sebagai sumber inspirasinya. Dia awal kariernya sebagai pelatih, dia banyak belajar dari Wenger.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024