Soal Pemain Ini, Arsenal Minta Bantuan pada Rekrutan Anyar

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsenal berharap kedatangan Shkodran Mustafi bisa membantu The Gunners untuk membujuk Mesut Oezil agar bertahan di Emirates Stadium.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Seperti dilansir Mirror, 2 September 2016, kontrak Oezil di Emirates Stadium memang tidak lama lagi akan habis. Pemain berpaspor Jerman itu hanya memiliki sisa dua musim lagi bersama Arsenal.

Oezil masih ragu untuk memperpanjang kontraknya karena dia tidak melihat ambisi Arsenal untuk menjadi juara. Dia ingin melihat hal tersebut sebelum menyetujui perpanjangan masa bakti di London.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Untuk itu, Arsenal berharap kepada Mustafi yang dikenal sebagai teman baik dari Oezil agar bisa membujuk pemain berpaspor Jerman itu untuk memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Padahal, Mustafi baru saja bergabung dengan Arsenal beberapa hari jelang ditutupnya bursa transfer.

Arsenal mengandalkan Mustafi karena koneksi yang dimiliki oleh keduanya. The Gunners sangat berharap mantan pemain Valencia itu bisa membujuk Oezil untuk bisa bertahan.

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Arsenal dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru untuk Oezil dan akan menaikkan gajinya menjadi £200.000 per minggu. Dan Arsenal sedang berusaha untuk membuka kembali pembicaraan dengan mantan pemain Real Madrid tersebut.

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024