Giggs Nakhodai Swansea dalam Waktu Dekat?

Ryan Giggs
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff/File PhotoLivepic

VIVA.co.id – Swansea City mengalami periode sulit di musim 2016/2017 ini. Tercatat, dari lima pekan awal Premier League, The Swans hanya mendapatkan satu kali kemenangan. 

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Atas kondisi tersebut, pihak klub berniat untuk mengganti sang manajer, Francesco Guidolin, dalam waktu dekat. Dan untuk sosok pengganti, mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, menjadi yang terdepan. 

Belum pasti mengenai waktu yang tepat Giggs untuk menggeser Guidolin dari Swansea. Namun, tersiar kabar jika Oktober 2016 menjadi waktu yang direncanakan oleh Swansea. 

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Dilansir Telegraph, The Swans juga pernah membujuk Giggs untuk mengisi pos sebagai manajer tim, tepatnya pada 2015 lalu. Itu setelah mereka memecat Garry Monk yang juga gagal membesut tim. Sayangnya, Giggs memilih tetap bertahan di MU sebagai asisten pelatih. 

Giggs memulai kariernya sebagai asisten pelatih di musim 2012/2013 lalu setelah menyatakan pensiun sebagai pesepakbola. Dia mulai menjadi asisten David Moyes dan Louis Van Gaal di Manchester United. 

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Dia kemudian memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan MU sebagai asisten pelatih di Juli 2016 lalu. Alasan terbesarnya adalah kedatangan Jose Mourinho ke Old Trafford. (one)

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024