Rooney Bersikeras Kariernya Belum Habis di MU

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Wayne Rooney mengaku layak dicadangkan dalam tiga laga terakhir Manchester United, setelah pertandingan buruk lawan Watford pada September lalu. Tapi, kapten Setan Merah itu bersikeras belum habis di klub dan timnas Inggris.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Sports Mail, Rabu 5 Oktober 2016, Rooney bertekad untuk membuktikan bahwa para pengkritiknya salah. Beberapa pengamat sebelumnya mengatakan, bangku cadangan menjadi awal dari berakhirnya karier Rooney di Old Trafford.

Rooney mengatakan sekarang merupakan periode paling sulit, dalam 14 tahun kariernya. Dia mengaku tidak secepat dulu, tapi berjanji akan memberi bukti, kenapa Mourinho dan manajer sementara Inggris, Gareth Southgate, bisa mengandalkannya untuk memberi pengaruh positif.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Orang memiliki opini dan terserah pada mereka. Ini sepakbola dan Anda tidak bisa bermain setiap waktu, bahkan meski Anda menginginkannya. Saya ada pada tahap ingin bermain. Saya seorang petarung, saya ingin kembali ke dalam tim," kata Rooney.

Dia mengatakan bakal bekerja keras, untuk menjawab kritik yang dilontarkan kepadanya. "Saya yakin orang yang mengenal saya, tahu saya akan bangkit. Saya bermain buruk, saya tahu dan mengerti itu. Saya paham harus bekerja keras, untuk kembali mendapatkan kesempatan," ujarnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Jika saya harus memulai dari bangku cadangan, biarlah terjadi. Saya akan berjuang, saya tak bakal tidak memperjuangkan tempat di tim utama. Saya akan berjuang untuk mencoba dan kembali (menjadi starter)," ucap Rooney. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022