Klopp Isyaratkan Targetnya Juara Premier League Musim Ini

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Manajer Liverpool Juergen Klopp memberi isyarat, bahwa dia menargetkan juara Premier League musim ini. Tapi, dia mengaku tak dapat mengatakannya, karena bisa membuat banyak orang jadi gila.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

"Saya tak dapat mengatakan satu hal, yang saya harap untuk terjadi. Jika saya mengatakannya, semua orang menjadi gila," kata Klopp, seperti dikutip Dilansir dari Mirror, Senin, 10 Oktober 2016.

Penampilan impresif yang diperlihatkan skuat Klopp musim ini, membuat suporter Liverpool memiliki keyakinan besar. Mereka percaya titel juara musim ini bukan hal mustahil, dengan penampilan yang konsisten.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Klopp menyadari apa yang ada di benak para pendukung Liverpool, dan tak mau membuat mereka punya harapan berlebihan. Terlibat dalam acara di sebuah klub bowling bersama para pendukung the Reds, Klopp banyak mendapat pertanyaan.

Di antaranya, bagaimana dia menghadapi popularitasnya, sebagai salah satu manajer top. "Kemampuan terbaik saya, adalah untuk tidak mendengarkan kritik dari luar," ujarnya.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Klopp mengatakan cukup puas dengan skuatnya sekarang, yang menurutnya memiliki karakter bagus. "Sisanya Anda harus maju, kita tidak dapat membeli jaminan kesuksesan," kata Klopp.

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024