Lawan MU, Liverpool Siap Manfaatkan Keangkeran Anfield

Penjaga gawang Liverpool, Loris Karius
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Kiper Liverpool, Loris Karius mengaku tak gentar saat bersua Manchester United, Senin 17 Oktober 2016 (Selasa dini hari WIB). Kiper asal Jerman ini percaya diri bisa meraup poin penuh di Anfield.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Karius yakin bakal mendapatkan dukungan penuh dari publik Anfied. Itulah yang membuatnya yakin bisa menaklukkan sang rival abadi.

"Manchester United adalah tim yang bagus. Namun, kami punya tim hebat dan bermain di kandang. Kami menghormati mereka, namun kami tak takut. Kami tahu, kami ingin memenangkan pertandingan," ujar Karius pada Premier League Productions.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Kami punya rencana yang bagus, atau mungkin lebih dari satu rencana. Jadi, kami akan mempersiapkan diri dengan baik. Senin malam di Anfield, fans ada di belakang kami. Saya rasa semua orang sudah tak sabar. Ini akan menjadi laga besar dan bakal jadi pertandingan ketat," lanjut kiper 23 tahun ini.

Liverpool saat ini menduduki peringkat 4 dengan 16 poin dari 7 pertandingan. Sedangkan MU menempati posisi 6 dengan 13 poin dari 7 laga.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024