Hampir Dibuang, Fellaini Bayar Tuntas Kepercayaan Mourinho

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini.
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mulai mendapatkan kepercayaan dari sang manajer, Jose Mourinho. Posisinya di lini tengah Setan Merah kini menjadi vital.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dari 11 pertandingan yang dilakoni oleh Setan Merah di semua ajang, Fellaini telah bermain sebanyak 8 kali. Kepercayaan ini menjadi pertanda baik bagi pemain asal Belgia tersebut.

"Saya berlatih setiap hari, saya menujukkan diri saya, dan saya pikir dia (Mourinho) mulai percaya kepada saya," kata Fellaini seperti dilansir United Review.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya akan melakukan apapun yang saya bisa di atas lapangan, dan memberikan kemampuan terbaik. Mourinho bisa percaya pada saya, dan yang terpenting adalah Anda dipercaya oleh manajer," ujar pemain berusia 28 tahun itu.

Pemain berambut kribo tersebut menjadi salah satu pemain yang dikabarkan akan dibuang Mourinho pada awal musim lalu. Performanya bersama MU selama dua musim belakangan dianggap tak memuaskan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Namun, beruntung posisinya menjadi lebih aman ketika di bawah asuhan Mourinho. Dia diplot sebagai gelandang penahan alur serangan lawan. Dengan tubuh tinggi, kemampuannya berduel bola udara juga baik.

(mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022