Klopp Puas Walau Liverpool Gagal Clean Sheet

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Liverpool mendominasi pertandingan melawan West Bromwich Albion, Sabtu 22 Oktober 2016. Namun, gagal menambah keunggulan dua gol di babak pertama, dan justru kebobolan pada babak kedua, sehingga hanya dapat meraih kemenangan tipis 2-1.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Bukan sekedar gagal clean sheet, gol balasan Gareth McAuley juga kembali memperlihatkan rapuhnya the Reds dalam situasi bola mati. Tapi, seperti dikutip dari Mirror, Minggu 23 Oktober, Juergen Klopp tetap mengaku puas karena bisa memperoleh tiga poin.

"Saya senang dengan performa tim. Performa yang bagus melawan tim seperti ini. Mereka datang untuk mendapatkan hasil. Sulit melawan WBA, begitu banyak bola panjang dan mereka sangat berbahaya dalam situasi bola mati. Bakal jadi lelucon jika kami kembali imbang hari ini," ucapnya.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Klopp mengaku terkesan, terutama dengan atmosfer pendukung Liverpool di Anfield, yang disebutnya terbaik pernah dia lihat selain pada pertandingan Eropa. "Atmosfernya luar biasa, saya sangat senang dengan bagaimana penonton menghormati WBA, dan bagaimana mereka tahu ini adalah pertandingan sulit," kata Klopp.

Dia memuji kemampuan kubu Tony Pulis dalam memberikan ancaman dari bola mati, seperti terjadinya gol balasan dari McAuley. "Sepak pojok mereka sangat bagus. Itu adalah tantangan besar untuk tetap tenang dan konsentrasi," ujarnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Bicara seusai pertandingan, Tony Pulis melontarkan pujian pada serangan yang dilakukan Liverpool. Dia mengatakan sangat sulit untuk bertahan, dari serangan yang dilakukan skuat Klopp. "Mereka tim yang bagus, mereka punya kesempatan memenangkan Premier League musim ini," kata Pulis.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024