Derby Manchester Bukan untuk Para Bocah

Derby Manchester
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Manchester City akan menghadapi lawan tangguh, Manchester United di babak empat Piala Liga di Old Trafford, Kamis dini hari nanti, 27 Oktober 2016. 

Erling Haaland Ganas, Manchester City Bantai Manchester United

Manajer ManCity Pep Guardiola menyatakan, tidak akan menurunkan terlalu banyak pemain muda di laga ini. Sebab, ManCity sedang berada dalam fase kurang bagus.

Menurutnya, keterlibatan para pemain muda di momen seperti ini dikawatirkan bakal merusak mental mereka. Sebab, mereka akan mendapat sorotan lebih dari publik.

Jadwal Siaran Langsung: Final Piala FA Derby Manchester hingga Laga Perpisahan Lionel Messi

"Normalnya, pemain muda dilibatkan saat tim berada di momen bagus. Dan, kami tidak lupa bahwa kami gagal menang di lima laga terakhir," kata Guardiola dilansir Tribal Football.

"Memainkan tiga, empat, atau lima pemain muda saat ini bukan keputusan yang bagus. Sebab, kami harus melindungi mereka," lanjut manajer asal Spanyol tersebut.

Derby Manchester Tersaji di Final Piala FA

Seperti diketahui, Sergio Aguero dan kawan-kawan tidak pernah menang di lima pertandingan terakhir di Premier League dan Liga Champions (tiga imbang, dua kalah).

Laga Manchester United Vs Manchester City

Link LIVE Streaming Manchester City Vs Manchester United Malam Ini

Berikut jadwal siaran langsung sepakbola malam hingga dini hari nanti, Minggu hingga Senin dini hari WIB. Yang paling ditunggu adalah Manchester City vs Manchester United

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024