Tampil 'Fenomenal' Kontra ManCity, Bek MU Dipuji Mourinho

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Manchester United sukses menumbangkan perlawanan Manchester City dalam duel di babak keempat Piala Liga dengan skor 1-0. Berkat hasil ini, manajer MU, Jose Mourinho, pun tak ragu untuk memberikan pujian pada Marcos Rojo.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Sejak Mourinho resmi menangani MU pada awal musim ini, Rojo semakin sulit untuk menembus skuat utama. Dia kalah saing dengan bek lain macam Eric Bailly dan Chris Smalling. Pemain asal Argentina itu juga kalah bersaing dengan Daley Blind di posisi bek kiri.

Dia akhirnya membuat penampilan perdana di Premier League setelah menggantikan Bailly yang cedera kala bersua Chelsea, akhir pekan lalu. Rojo pun melanjutkan aksinya kala MU mengalahkan ManCity, dini hari tadi.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho pun mengaku puas dengan performa yang ditampilkan Rojo. "Kami harus bermain dengan dua bek tengah yang kuat dengan kaki kiri. Meski Rojo lama tak bermain, namun dia berhasil tampil fenomenal," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Kemenangan ini juga mengangkat moral MU yang baru saja mengalami kekalahan besar dari Chelsea. Mourinho menyebut jika timnya kini makin percaya diri untuk menatap laga selanjutnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kepercayaan diri kami sedang tumbuh sedikit demi sedikit. Kami juga mulai mempercayai struktur pertahanan kami untuk laga selanjutnya," jelasnya.

(ren)

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo membongkar borok Setan Merah dan kapten tim, Harry Maguire. Dia marah karena Maguire tetap bermain di MU meski sering blunder.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023