Scholes Yakin Chelsea Bisa Menang Delapan Laga Mendatang

Selebrasi gol para pemain Chelsea
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Legenda Manchester United, Paul Scholes, membuat prediksi besar soal performa Chelsea musim ini. Pendapatnya berbeda dengan mantan Manajer MU, Sir Alex Ferguson, yang sebelumnya menyebut skuat Antonio Conte masih dalam masa transisi, dan yakin bakal tersisih dari persaingan.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Dilansir dari The Sport Review, Senin 7 November 2016, kekalahan Chelsea dari Liverpool dan Arsenal, sempat mendukung analisis Ferguson. Namun, perubahan yang dilakukan Conte, telah membuat Chelsea terlihat seperti tim yang hampir mustahil dikalahkan.

Chelsea menang 5-0 atas Everton, Sabtu 5 November 2016, membuat mereka sempat melompat ke puncak klasemen, sebelum kembali digeser Liverpool pada Minggu 6 November. Pasukan Conte sekarang ada di posisi dua klasemen sementara, unggul satu poin atas ManCity dan Arsenal.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Scholes mengatakan yakin, Chelsea bisa memenangi delapan laga Premier League berikutnya. Chelsea akan bertamu ke Middlesbrough dua pekan mendatang, seusai jeda internasional, dan Scholes percaya skuat Aitor Karanka tidak akan dapat menahan laju Chelsea.

Mereka kemudian bakal menjamu Tottenham Hotspur, yang diyakini Scholes juga bakal mudah dikalahkan Chelsea. "Menghadapi Tottenham di kandang (Stamford Bridge) adalah jadwal yang bagus untuk Chelsea. Anda bisa menghadapkan, Chelsea punya kesempatan memperoleh banyak poin," ujar Scholes.

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Lawan Chelsea berikutnya, adalah Manchester City yang dijagokan Ferguson menjadi juara musim ini. Scholes kembali menyebut yakin, Chelsea yang bakal jadi pemenang, saat menghadapi skuat asuhan Pep Guardiola. Lima laga lainnya, adalah melawan tim di luar lima besar, yaitu WBA, Sunderland, Crystal Palace, Bournemouth, dan Stoke.

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024