Mkhitaryan Respons Kritik Mourinho dengan Pujian

Gelandang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan (kanan)
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United Henrikh Mkhitaryan, belum mendapat kepercayaan Jose Mourinho untuk bermain reguler, sejak dibeli dari Borussia Dortmund pada musim panas. Pemain internasional Armenia, itu bahkan mendapat kritik karena performanya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dikutip dari Outside 90, Senin, 14 November 2016, dia telah merespons kritik dengan pujian terhadap manajernya. Mkhitaryan bersikeras bisa berperan bagi MU, dan memuji Mourinho sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

"Saya tahu saya bisa sukses di MU, dan ingin memperlihatkan semua orang, bahwa saya pantas menjadi pemain kunci di tim ini dan Premier League," kata Mkhitaryan. Dia menyebut hanya butuh kesempatan bermain, untuk bisa membuktikannya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tekadnya sekarang, adalah melakukan yang terbaik dalam latihan, sehingga dipercaya untuk turun. "Terkait Mourinho, saya harap bisa belajar banyak darinya. Dia adalah pelatih dengan catatan yang fantastik," ucapnya.

"Jelas bukan gaji yang membuat saya bergabung dengan MU. Saya pergi karena alasan sepakbola, sejarah klub, fans, dan pelatih, karena dia adalah salah satu yang terbaik di dunia," ujar Mkhitaryan.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dia mengklaim tidak ada penyesalan bahwa kariernya terhambat sekarang. Justru, dia menyebut tertantang untuk membuktikan diri.

"Saya tidak pernah menyerah saat menghadapi hambatan. Saya akan terus berjalan, hingga saya mencapai cita-cita. Saya terus bekerja keras, dan percaya ini bakal terbayar," katanya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022