Lini Belakang Arsenal Dapat Kabar Baik Jelang Lawan MU

Pemain belakang Arsenal, Per Mertesacker.
Sumber :
  • Action Images via REUTERS/Tony O'Brien Livepic

VIVA.co.id – Kapten Arsenal, Per Mertesacker, telah dinyatakan siap masuk skuat Arsene Wenger untuk pertama kalinya musim ini. Apakah ia akan main lawan Manchester United?

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Pemain belakang itu mengalami cedera lutut serius pada pramusim dan dinyatakan tidak fit untuk membela The Gunners sejauh musim 2016-17 bergulir.

Namun, Mertesacker memberi kabar positif terkait kondisi fisiknya jelang laga kontra MU hari Sabtu mendatang. Bek Jerman itu dinyatakan sudah siap kembali ke London setelah jalani rehabilitasi di kampung halamannya.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Rehabilitasi tidak bisa berjalan lebih baik tapi semua sudah rapih dan siap untuk kembali bersama tim!" tulis Mertesacker dalam akun Twitter miliknya, dengan foto sambil merapihkan koper.

Mertesacker sendiri kemungkinan tidak akan langsung bermain melawan MU. Wenger diprediksi menurunkan duet Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi di jantung pertahanan.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Masa depan Mertesacker masih tidak jelas di Arsenal. Dengan kontrak yang akan habis akhir musim nanti dan kedatangan Mustafi, bisa saja ia dilepas.

Tetapi, ia bulan lalu memastikan kalau perpanjangan kontrak bersama Arsenal adalah "prioritas utama", meski dikaitkan dengan beberapa klub seperti Hannover dan Werder Bremen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya