Panik, Mourinho Bidik Bomber Torino

Penyerang Torino, Andrea Belotti
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Lini depan Manchester United yang kurang menggigit, jadi masalah utama yang harus diselesaikan Jose Mourinho. Meski diperkuat oleh pemain papan atas semisal, Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney, lini depan Setan Merah tetap saja tak tajam.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU memang sudah mendatangkan Ibrahimovic untuk menambah daya gedor. Meski sudah mencetak enam gol dalam 11 laga di ajang Premier League, Ibrahimovic sudah berusia senja.

Tak hanya Ibrahimovic, Wayne Rooney juga saat ini sudah berkepala tiga. Rooney juga tak setajam dulu. Dalam 10 penampilan di ajang Premier League, eks bomber Everton ini baru mencetak satu gol.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Selain Ibrahimovic dan Rooney, MU memang masih memiliki beberapa pemain depan berusia muda, Anthony Martial, Jesse Lingard, dan Marcus Rashford. Namun, ketiga pemain ini juga belum menunjukkan ketajamannya musim ini.

Dilansir Sportwitness, Mourinho dikabarkan tengah mengincar penyerang muda Torino, Andrea Belotti. Bomber berusia 22 tahun ini tengah mendapat sorotan publik Italia, berkat performa impresif bersama Torino dan Timnas Italia.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dalam 10 laga dia ajang Serie A, Belotti sudah mencetak delapan gol dalam 10 penampilannya. Sementara itu, Belotti juga mampu mencetak tiga gol dalam lima penampilan perdananya bersama Gli Azzurri.

Namun, jika ingin memboyong Belotti, MU harus menebusnya dengan harga tinggi. Sebab, rilis klausul Belotti mencapai lebih dari €50 juta, atau setara dengan miliar 715,9 miliar.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022