Schweinsteiger untuk MU, Loyalitas Tanpa Balas

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Meski tersisih dari skuat utama, gelandang asal Jerman, Bastian Schweinsteiger, tetap menunjukkan loyalitasnya. Dia menegaskan akan terus berjuang untuk bisa kembali dipercaya untuk mengisi lini tengah Setan Merah.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Terbuangnya pemain yang mengantarkan Jerman juara dunia 2014 adalah efek dari kedatangan Jose Mourinho sebagai manajer. Basti (sapaan Schweinsteiger) dibuang Mourinho ke MU level U-21.

Basti belum pernah sekalipun merasakan atmosfer Premier League musim ini. Dia lebih banyak menghabiskan waktunya bersama para pemain akademi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Harapan untuk bisa membela tim utama sempat muncul. Dia dipanggil Mourinho untuk ikut sesi latihan. Namun hal itu tak serta merta membuat namanya dipercaya untuk bermain bersama tim inti.

Isu hengkang pun menyeruak. Basti dikabarkan akan segera menuju Amerika Serikat dan bergabung dengan klub MLS, Chicago Fire, untuk bisa meneruskan karier.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Meski begitu, eks gelandang Bayern Munich ini tetap menunjukkan loyalitasnya kepada klub. "Tujuan saya adalah bermain untuk Manchester United. Saya memberikan segalanya untuk itu, dalam setiap sesi latihan dan saya berharap kesempatan bagi saya akan datang. Ini hal baik bisa berlatih dengan tim utama, dan saya menikmatinya. Ketika tim membutuhkan saya, saya ada untuk membantu," ujar Basti kepada Soccerway.

(ren)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022