Mourinho Bicara Soal Usia Kariernya Bersama MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA.co.id – Jose Mourinho masih berada di awal karier bersama Manchester United. Dia diketahui bergabung pada musim panas kemarin dan terikat kontrak hingga 2019 mendatang.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sayangnya, kedatangan Mourinho sejauh ini belum memberikan efek signifikan bagi 'Setan Merah'. Performa mereka masih labil dan kesulitan bersaing di papan atas klasemen.

Walau demikian, Mourinho menolak untuk resah. Dia berharap semua pihak dapat maklum karena proyeknya bersama MU baru saja dimulai.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Kita harus melangkah perlahan. Saya pada awal karier di sini dan masih dalam proses," kata Mourinho.

Secara pribadi, Mourinho mengaku ingin bertahan lama di MU. Tapi dia sadar, kesempatan tersebut tidak akan datang cuma-cuma. Butuh perjuangan buat mendapatkan kepercayaan dari publik Old Trafford.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Jika Anda bertanya apa saya ingin bertahan lama di MU? Saya katakan ya. Namun saya juga harus bisa memberi bukti bahwa saya patut mendapatkan kesempatan," tegasnya dikutip Goal.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022