Mourinho Ungkap Fakta Konyol di Portugal Soal MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manchester United dikabarkan ngotot untuk mendapatkan bek muda Benfica, Victor Lindelof. Kabar ini terus berhembus kencang jelang bursa transfer tengah musim dibuka. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sebelumnya, Daily Mail melaporkan jika perwakilan Benfica sudah datang ke Old Trafford, untuk bertemu dengan Vice Chairman MU, Ed Woodward, Senin lalu.

Tidak tanggung-tanggung, MU kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar £38 juta, atau setara dengan Rp631 miliar, untuk mendapatkan jasa pemain 22 tahun ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, apa komentar manajer MU, Jose Mourinho, soal isu panas ini? Menurutnya, ini hanya kabar spekulatif yang dibuat-buat oleh media massa di Portugal. 

"Di Portugal, semua koran mengatakan setiap pemain akan datang bergabung ke MU. Itu sesuatu yang normal," kata Mourinho dilansir Marca, Kamis 22 Desember 2016.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Hal seperti ini sudah terjadi sejak saya masih di Chelsea dan Real Madrid," lanjut manajer asal Portugal tersebut. 

Mourinho juga menegaskan cukup puas dengan performa skuatnya saat ini, meski belum menunjukkan hasil terbaik. "Saya akan selalu mengatakan yang sama, saya suka skuat saya saat ini," katanya. (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022