Pelatih Timnas Belanda Desak 'Kayu Mati' MU Segera Hengkang

Pemain Manchester United, Memphis Depay
Sumber :
  • Twitter/@Memphis

VIVA.co.id – Memasuki bursa transfer musim dingin, masa depan Memphis Depay bersama Manchester United belum juga tampak. Masih belum ada kabar terkait apakah Memphis akan bertahan atau hengkang.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Seperti yang diketahui, winger berusia 22 tahun ini memang tak jadi pilihan utama dalam skuat Jose Mourinho musim ini. Memphis baru tampil dalam empat laga di ajang Premier League musim ini, dan belum sekali pun mencetak gol.

Nama Memphis juga disebut-sebut jadi salah satu pemain yang sudah diberi lampu hijau oleh Mourinho untuk angkat koper dari Old Trafford.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sejumlah tim dikaitkan dengan namanya. Dua raksasa Serie A, AS Roma dan Inter Milan, sudah menyatakan minat untuk menampungnya. Sementara itu, manajer Everton, Ronald Koeman, juga sudah menyatakan ketertarikannya.

Mengetahui Memphis tak mendapat waktu reguler dalam skuat MU, pelatih Timnas Belanda, Danny Blind, mendesaknya untuk segera hengkang. Desakan Blind tak lepas dari posisi Memphis sebagai salah satu pilar andalannya bersama Tim Oranye.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Memphis harus membuat (keputusan) transfer di Januari. Dia tidak berada dalam skuat inti (MU). Inilah sebabnya mengapa dia harus pindah," kata Blind dikutip Metro.

Dalam laga terakhir bersama Timnas Belanda, Memphis sukses mencetak dua gol ke gawang Luksemburg di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya