Tak Ada Keseriusan, Alasan Greg Nwokolo Tinggalkan Persija

Greg Nwokolo saat masih berseragam Persija.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

VIVA.co.id - Greg Nwokolo bakal resmi menjadi pemain Madura United pada 1 Februari 2017 mendatang. Manajemen klub berjuluk Laskar Sape Kerrab memastikan proses kepindahan dari Persija Jakarta sudah rampung.

Widodo Cahyono Putro Ungkap Kunci Selamatkan Arema FC dari Degradasi

Kepindahan Greg ini cukup mengejutkan, sebab sebelumnya Persija memasukkan namanya dalam daftar 19 pemain yang dipertahankan untuk berlaga di Liga 1 2017 mendatang. Namun, pemain naturalisasi itu punya alasan tersendiri.

"Saya sudah menunggu kontrak dari Persija, tapi tidak ada tawaran. Sudah hubungi manajemen disuruh tunggu terus," ungkap Greg saat ditemui wartawan di Hotel Atlet Century, Jakarta, Rabu 25 Januari 2017.

Banyak Berkutat di Zona Degradasi, Arema FC Bersyukur Lolos dari Lubang Jarum

Selain itu, Greg juga bukan tanpa alasan memilih Madura United sebagai tim barunya. Dia menilai klub yang bermarkas di Stadion Ratu Pamellingan, Pamekasan terlihat itu memiliki masa depan yang menjanjikan.

"Yang saya tahu kalau lihat kompetisi kemarin Madura United tim yang sangat bagus. Semua pemain mereka selalu kerja keras, dan saya harap tahun ini bisa dapat hasil lebih baik dari yang kemarin," tutur pemain berusia 31 tahun tersebut.

Arema FC Selamat dari Degradasi, Begini Kata Widodo Cahyono Putro

Manajemen Madura United tak main-main dalam menatap Liga 1 2017. Haruna Sumitro selaku manajer menargetkan raihan gelar juara. Capaian yang realistis, mengingat pada Torabika Soccer Championship (TSC) lalu mereka tampil mengejutkan dengan finish di posisi tiga besar.

"Greg masuk dalam proyek kami untuk menjadi juara Liga 1 musim depan. Dia pemain naturalisasi yang berkualitas dan masuk menjadi salah satu striker terbaik di Indonesia," tegasnya.

Borneo FC juara Reguler Series Liga 1 2023/2024

Resmi, Jadwal Babak Championship Series Liga 1 2023/24

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah resmi merilis jadwal babak Championship Series Liga 1 2023/24. Babak penentuan juara ini akan dimulai pada 14-15 Mei 2024

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024