Hengkangnya Payet Bisa Menyatukan Pemain West Ham

Gelandang West Ham United, Dimitri Payet
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Dimitri Payet akhirnya resmi dibeli Marseille, membuat West Ham kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Striker West Ham, Andy Carroll, mengatakan kepergian Payet tidak akan jadi pukulan, sebaliknya malah berdampak positif karena menyatukan para pemain.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

"Anda tahu, lima atau enam pekan lalu, saya merasa ada sesuatu yang tidak benar di antara rekan-rekan. Tim kesulitan, kami pecah menjadi kelompok-kelompok kecil. Ada ketegangan-ketegangan, dan hasil pertandingan buruk," kata Carroll, seperti dikutip Talk Sport, Selasa 31 Januari 2017.

West Ham menderita banyak hasil buruk musim ini, dan sempat terpuruk di zona degradasi. Perlahan kubu Slaven Bilic mulai merangkak naik, dan Carroll mengatakan atmosfer positif justru datang dari kepergian Payet.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

"Kami harus bersatu, semua orang mulai menikmatinya lagi. Setiap orang mulai bersemangat datang untuk latihan. Saya tidak sabar untuk kembali bertemu rekan-rekan setim. Kami berbaris seperti semestinya," ujar Carroll.

Dia mengatakan rekan-rekannya sudah membuat keputusan tegas, jika Payet tidak mau lagi jadi bagian dari mereka, semua pemain yang ada harus tetap menjadi satu tim. "Kami menghadapinya, suasana kembali luar biasa di ruang ganti," ucapnya.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Carroll mengatakan yakin masih ada banyak kualitas dalam skuat West Ham. (one)

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024