Remuknya Hati John Terry Ditinggal Branislav Ivanovic

Duo legenda pilar lini belakang Chelsea, Branislav Ivanovic dan John Terry
Sumber :
  • instagram.com/johnterry.26

VIVA.co.id – Kapten Chelsea, John Terry mengungkapkan perasaan mendalam dan tersentuhnya, kala harus berpisah dengan salah satu rekan seperjuangannya di skuat The Blues, Branislav Ivanovic.

Dosa Wayne Rooney 16 Tahun Lalu Bakal Diselidiki

Bek asal Serbia itu akhirnya hengkang ke klub Rusia, Zenit st Pertersburg pada akhir bursa transfer musim dingin.

Sebagai sesama pilar pertahanan Chelsea, sosok Ivanovic memang merupakan mitra tak terpisahkan John Terry selama sembilan tahun berkiprah untuk armada Stamford Bridge. Tak hanya sebagai rekan bermain, keduanya juga kerap bergantian memegang jabatan kapten Chelsea, sepeninggal Frank Lampard beberapa waktu lalu.

Mantan Kapten John Terry Kembali ke Chelsea

Ivanovic didaulat sebagai wakil kapten Chelsea jika Terry tak dimainkan. Kedekatan emosional ini pulalah yang menjadikan Terry tak segan-segan menyebut Ivanovic sebagai legenda The Blues.

Dalam akun Instagram pribadinya, @johnterry.26, bek sarat pengalaman itu berbagi keharuan harus ditinggal partner hebatnya itu.

Skandal Olahraga, John Terry Hamili Tunangan Sahabat

“Benar-benar patah hati untuk melihat Brana meninggalkan @chelseafc. Bek yang luar biasa bagi kami selama bertahun-tahun dan karakter yang hebat nan besar dan kehadirannya di ruang ganti. Sukses selalu partner-ku. Memenangkan segalanya di Chelsea dan tepat disebut LEGENDA,” tulis Terry dalam postingan terbarunya.

Terry dan Ivanovic memang tak menjadi pilihan utama lini belakang Chelsea pasca kedatangan Antonio Conte sebagai manajer The Blues musim ini. Posisi keduanya terpinggirkan setelah Conte lebih nyaman memainkan trio bek idealnya, Gary Cahill, David Luiz dan Cesar Azpilicueta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya