Mantan Kapten Chelsea, Branislav Ivanovic Resmi Gabung West Brom

Branislav Ivanovic resmi gabung West Bromwich Albion
Sumber :
  • twitter.com/WBA

VIVA – Mantan kapten Chelsea, Branislav Ivanovic akhirnya kembali ke Premier League. Ivanovic resmi menjadi rekrutan klub promosi West Bromwich Albion. Ivanovic diikat kontrak berdurasi satu tahun.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Sebelum begabung dengan West Brom, Ivanovic menghabiskan 3,5 tahun bersama raksasa Rusia, Zenit Saint Petersburg. 

Bersama Zenit dia berhasil meraih dua gelar Liga Rusia,1 kali Piala Liga Rusia. Selama pengabdiannya, Ivanovic mencatatkan 125 penampilan dengan catatan 12 gol dan empat assit.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Premier League adalah liga terbaik di dunia. Saya perlu menantang diri saya sendiri dan saya siap untuk itu. Saya sangat senang kembali bermain di Premier League," kata Ivanovic dalam laman resmi klub.

“Saya harap akan sukses di sini. Saya punya banyak ambisi dan saya ingin membuktikan banyak hal. Saya akan memberi segalanya untuk tim," sambungnya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Baca Juga: Gareth Bale Setuju Gabung Manchester United

Ivanovic menjadi pemain keenam yang direkrut West Brom pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim besutan Slaven Bilic itu telah memboyong Grady Diangana, Matheus Pereira, Cedric Kipre, David Button, dan Callum Robinson.

“Dia tambahan luar biasa bagi kami, sebuah tim yang baru saja promosi ke Liga Inggris. Dia memenuhi semua kebutuhan tim,” kata Bilic soal kedatangan bek 36 tahun tersebut.

Premier League bukanlah kompetisi yang asing bagi Ivanovic. Sebelumnya dia pernah jaya di kompetisi kasta teratas Inggris ini bersama Chelsea.

Pemain Chelsea, Eden Hazard (kiri) dengan Branislav Ivanovic

Baca Juga: Sadis, Real Madrid Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Getafe

Pemain asal Serbia itu menghabiskan sembilan tahun di Chelsea pada 2008-2017. Bersama The Blues, dia memenangi 10 trofi, termasuk tiga gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya