Ketatnya Rekor Pertemuan Liverpool Vs Hull City

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble

VIVA.co.id – Liverpool akan menghadapi tuan rumah Hull City di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di KCOM Stadium, Sabtu 4 Februari 2017. 

Chelsea Mulai Jual Pemain

Menilik dari komposisi kedua tim, The Reds menjadi tim yang diunggulkan di laga ini. Meski begitu, tim tuan rumah layak diperhitungkan. Sebab, dalam lima pertemuan terakhir, mereka sanggup mengimbangi skuat Juergen Klopp. 

Tercatat, kedua tim sama-sama meraih dua kali kemenangan dan satu hasil imbang di lima pertemuan terakhir. Skuat asuhan Marco Silva ini juga mendapat modal berharga setelah mampu menahan imbang Manchester United dengan skor 0-0 di Old Trafford, 2 Februari 2016.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Kondisi tersebut bisa saja mempengaruhi The Reds. Meski unggul dalam komposisi pemain, mereka saat ini dalam krisis kepercayaan diri setelah gagal mendapat kemenangan di empat laga terakhirnya di segala ajang. 

Saat ini, Liverpool berada di posisi 4 klasemen Premier League dengan 46 poin dari 23 laga. Sedangkan The Tigers berada di posisi 19 klasemen dengan 17 poin dari 23 laga. 

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Berikut lima pertemuan terakhir kedua tim seperti dilansir Soccerway: 

24 September 2016: Liverpool 5-1 Hull City (Premier League)
29 April 2015: Hull City 1-0 Liverpool (Premier League)
25 Oktober 2014: Liverpool 0-0 Hull City (Premier League)
1 Januari 2014: Liverpool 2-0 Hull City (Premier League)
1 Desember 2013: Hull City 3-1 Liverpool (Premier League)
(one)


Bagi fans Liga Inggris, Anda bisa unjuk gigi dengan bermain di game fantasi VIVABallr. Setelah mendownload aplikasi VIVABallr, Anda bisa bermain dan mendapatkan skor tertinggi sekaligus hadiah menarik. Mulai dari jersey sampai kemungkinan bisa terbang ke Inggris menyaksikan secara langsung pertandingan klub favorit Anda.

VIVAbola mengundang Anda dalam VIP testing untuk mencoba aplikasi VIVABallr. Klik di sini untuk mendapatkan undangan VIP testing VIVABallr, http://bit.ly/ballrid


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya