Bek Italia Minta MU Datangkan Pirlo

Gelandang Timnas Italia, Andrea Pirlo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Manchester United tampaknya belum puas dengan komposisi pemain yang ada saat ini. Beberapa nama masuk radar bidikan, seperti pemain bertahan Benfica, Victor Lendelof, dan gelandang AC Milan, Tiemoube Bakayoko. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Ramainya pembicaraan mengenai bursa transfer membuat pemain bertahan Setan Merah, Matteo Darmian, ikut bicara. Dia memberikan saran mengenai pemain yang cocok bagi MU. 

Dia menyebut jika mantan pemain Juventus yang saat ini membela New York City, Andrea Pirlo, adalah sosok tepat bagi MU. Meski sudah berumur, performanya masih cukup vital. Terbukti di musim 2016/2017 ini dia sudah dipercaya tampil di 33 laga Major League Soccer (MLS). 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya pikir banyak pemain yang ada dalam sejarah sepakbola Italia, namun saya bisa memilih satu. Saya tentu saja memilih Pirlo untuk bergabung dengan Manchester United," kata Darmian, seperti dilansir Dailymail. 

"Dia adalah pemain yang luar biasa, saya juga sudah satu tim di tim nasional. Dan dia akan cocok dengan Manchester United," lanjut dia. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Manchester United akan menghadapi Watford di lanjutan ajang Premier League. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Sabtu 11 Februari 2017 mendatang. (one)
 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022