Arsenal Ketar-ketir Jelang Bentrok dengan Hull City

Para pemain Arsenal rayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Alan Walter

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengklaim Hull City bisa merepotkan pertahanan The Gunners ketika keduanya bentrok di lanjutan ajang Premier League, Sabtu 11 Februari 2017. 

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Terbukti di dua laga sebelumnya, The Tigers sukses meraih hasil positif. Mereka mampu menahan imbang Manchester United dengan skor 0-0, 2 Februari 2017. Dan mereka secara mengejutkan mengandaskan perlawanan Liverpool dengan skor 2-0. 

"Saya rasa mereka sudah tampil bagus sejak awal musim namun mereka tidak selalu mendapat hasil positif. Di Premier League setiap tim menjadi sulit untuk dikalahkan, kami semua tahu itu," kata Wenger, seperti dilansir Sportsmole. 

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

"Saat ini kami sedang menyiapkan dengan baik. Hull City dalam keadaan percaya diri tinggi dan di laga terkahir melawan mereka kami tampil baik," tutur dia. 

Seperti yang diketahui, kedua tim terakhir kali bentrok di ajang Premier League, Sabtu 17 September 2017. Di laga tersebut Arsenal menang dengan skor telak 4-1. 

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC

Hingga saat ini Arsenal berada di posisi empat klasemen Premier League semenara dengan raihan 47 poin dari 24 laga. Sedangkan Hull City berada di posisi 18 klasemen dengan raihan 20 poin dari 24 laga.

Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024