LIVE MATCH: Bellerin Bisa Diturunkan dalam Arsenal Vs Hull

Bek Arsenal, Hector Bellerin, saat mendapatkan perawatan
Sumber :
  • Reuters/Hannah McKay

VIVA.co.id – Arsene Wenger mendapat kabar baik, jelang laga lawan Hull City pada Jumat 11 Februari 2017. Hector Bellerin yang cedera, saat Arsenal menderita kekalahan 1-3 lawan Chelsea pekan lalu, sudah bisa diturunkan.

Arsenal Tetap Membanggakan

Turunnya Bellerin di laga malam ini, membuat Wenger hanya melakukan satu perubahan, dari skuat yang diturunkan lawan Chelsea. Kieran Gibbs dimainkan untuk menggantikan Nacho Monreal.

Di kubu Hull, Marco Silva melakukan dua perubahan, dari tim yang berhasil mengalahkan Liverpool 2-0. Lazar Markovic dan El-Hadji Niasse, diturunkan untuk menggantikan Evandro dan Abel Hernandez.

Pep Guardiola: Arsenal Dorong Manchester City ke Level Lain

Kapten Michael Dawson dan Abel Hernandez masih belum dapat diturunkan, untuk laga di Emirates Stadium. Keduanya disebut masih harus absen, setidaknya hingga beberapa pekan mendatang.

Saksikan jalannya pertandingan melalui fasilitas LIVE MATCH VIVA.co.id melalui tautan ini. Berikut ini adalah susunan pemain kedua tim:

Klasemen Akhir Premier League 2023/2024, Chelsea Tampil di Kompetisi Eropa

Arsenal: Petr Cech, Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Alex Oxlade-Chamberlain, Francis Coquelin, Mesut Ozil, Alex Iwobi, Alexis Sanchez, Theo Walcott.

Hull City: Eldin Jakupovic, Omar Elabdellaoui, Andrea Ranocchia, Harry Maguire, Andrew Robertson, Tom Huddlestone, Alfred N'Diaye, Lazar Markovic, Kamil Grosicki, Sam Clucas, El-Hadji Niasse.

Pep Guardiola bawa Manchester City juara Premier League 2023/2024

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut kesuksesan Man City saat berada di bawah asuhannya adalah berkat Liverpool dan Arsenal.

img_title
VIVA.co.id
20 Mei 2024