Kesialan Coquelin Bayangi Laga Arsenal Vs Hull City

Gelandang Arsenal, Francis Coquelin
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA.co.id – Arsene Wenger menolak percaya pada takhayul, dan bersikeras tetap menurunkan Francis Coquelin, saat Arsenal menjamu Hull City pada Jumat 11 Februari 2017. Wenger mengabaikan seruan, untuk tidak menurunkannya malam ini.

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Dilansir dari Goal, gelandang Prancis itu bermain reguler musim ini, namun catatan laga Arsenal disebut tidak berpihak kepadanya. Coquelin tampil buruk, saat Arsenal dipermalukan 1-3 oleh Chelsea pekan lalu.

Eden Hazard tampak begitu mudah melewatinya, sebelum mencetak gol solo. Satu kesalahan memang belum cukup jadi alasan bagi seorang manajer untuk memutuskan tidak menurunkan pemainnya.

Erling Haaland Belum Mau Fokus ke Final Piala FA

Sayangnya, berdasarkan catatan pertandingan, persentase kemenangan Arsenal hanya 41 persen dari 22 pertandingan, di mana Coquein dimainkan musim ini. Sebaliknya, dalam 13 laga tanpa Coquelin, Arsenal memenangkan semuanya.

Wenger menolak takhayul dan hanya berpatokan pada 34 tekel sukses, yang sudah dibuat Coquelin musim ini. Coquelin diyakini ingin Arsenal menang kali ini, agar olok-olok tentang dirinya membawa sial tidak berlanjut.
 

Terpopuler: Klasemen Akhir Premier League, Pesan Firman Utina untuk Bos Borneo FC
Bek Chelsea, Trevoh Chalobah

Chelsea Mulai Jual Pemain

Chelsea dalam dua musim terakhir gencar mendatangkan pemain baru. Mereka masih berusia muda, tapi sudah dibeli dengan harga mahal. Sekarang giliran mereka jual pemain.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024