Pedenya Bek Liverpool Akhiri Musim di Zona Liga Champions

Bek Liverpool, Joel Matip.
Sumber :
  • Reuters/Ed Sykes Livepic

VIVA.co.id – Bek Liverpool, Joel Matip, sangat optimistis timnya bisa mengakhiri musim di zona Liga Champions pada akhir musim ini. Keyakinan itu dimiliki Matip setelah melihat komposisi timnya yang memiliki kualitas untuk meraihnya.

Kata Pep Guardiola Usai Erling Haaland Cetak 4 Gol Lawan Wolves

Tim besutan Juergen Klopp saat ini masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara. Mereka hanya terpaut satu poin dari Arsenal yang berada satu strip di atasnya.

"Saya pikir kami memiliki kualitas untuk berada di sana (posisi empat besar) dan jalannya cukup terbuka. Jika kami mampu menunjukkan kualitas, saya positif kami bisa mencapainya," ujar mantan pemain Schalke seperti dikutip Soccerway.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Keyakinan Matip yang begitu tinggi memang cukup beralasan. Sebab, dia merasa rekan-rekan setimnya memiliki rasa kekeluargaan yang sangat tinggi dan hubungannya sangat erat satu sama lain.

"Semua orang di sini menolong saya dan membuat saya merasa di rumah. Saya memiliki perasaan yang baik dengan berada di sini," jelasnya.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Liverpool akan kembali ke lapangan pada lanjutan Premier League pekan ke-26, Senin 27 Februari 2017 atau Selasa dini hari WIB. The Reds akan bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium.

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024