Aksi Jahat Rojo, Bukti MU Sengaja Incar Hazard

Bek MU Marcos Rojo menginjak gelandang Chelsea Eden Hazard
Sumber :
  • BBC

VIVA.co.id – Chelsea mengalahkan Manchester United, dalam laga perempat final Piala FA pada Selasa dini hari 14 Maret 2017. Kubu Jose Mourinho hanya bermain sepuluh orang, setelah wasit mengeluarkan kartu merah bagi Ander Herrera.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dilansir dari Mirror, Herrera setidaknya dua kali melakukan pelanggaran keras terhadap Eden Hazard. Bos Chelsea Antonio Conte mengatakan, pemain bintangnya itu menjadi sasaran untuk dihentikan, oleh para pemain MU.

Melihat apa yang dilakukan Herrera, sangat pantas wasit mengeluarkan kartu merah. Sayangnya, wasit tidak cukup jeli melihat berbagai pelanggaran lain, yang dilakukan pemain-pemain Setan Merah, seperti aksi jahat yang dilakukan Marcos Rojo.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mantan striker legendaris Inggris Alan Shearer, mengatakan Rojo semestinya juga mendapat kartu merah. Dia dengan jelas terlihat sengaja menginjak Hazard. "Itu jelas menginjak. Dia seharusnya diusir (kartu merah) untuk itu," ujar Shearer.

Walau Rojo lolos dari hukuman wasit, bek asal Argentina itu terancam hukuman retrospektif dari Asosiasi Sepakbola Inggris. Mantan pemain MU Phil Neville mengatakan, sikap FA atas insiden Zlatan Ibrahimovic dan Tryon Mings bisa menjadi contoh.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ibrahimovic mendapat sanksi larangan tiga kali bermain, karena menyikut Mings. "Setelah apa yang kita lihat pekan lalu di Old Trafford, Anda akan berpikir FA bakal melihat itu (tindakan Rojo menginjak Hazard)," kata Neville.

Pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo

Pengakuan Mengejutkan Marcos Rojo: Bongkar Dosa Harry Maguire dan MU

Mantan bek Manchester United, Marcos Rojo membongkar borok Setan Merah dan kapten tim, Harry Maguire. Dia marah karena Maguire tetap bermain di MU meski sering blunder.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2023