ManCity dan Arsenal Saling Sikut Demi Tiket Liga Champions

Para pemain Manchester City saat merayakan gol ke gawang lawan.
Sumber :

VIVA.co.id – Persaingan di posisi empat besar Premier League makin ketat, terlebih di posisi dua hingga empat klasemen. Saat ini, posisi puncak Premier League ditempati oleh Chelsea (69 poin, 28 laga), Tottenham Hotspur (59 poin, 28 laga), Manchester City (57 poin, 28 laga) dan Liverpool (56 poin, 29 laga). 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pekan pertama di bulan April 2017 bakal menjadi pekan berat bagi Manchester City dan Arsenal. Ya, keduanya dijadwalkan bentrok pada 2 April 2017 mendatang. 

Tentu tiga poin menjadi target dari kedua tim untuk menjaga kans lolos ke Liga Champions musim depan. Pemain bertahan ManCity, Bacary Sagna mengaku antusias untuk hadapi Meriam London. 

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Kami perlu menghadapi Arsenal dan memenangkan laga, karena kami ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka tim yang bagus dan bisa mengalahkan siapa saja," kata Sagna, seperti dilansir Express

"Arsenal memiliki pemain yang berkualitas. Arsenal juga memiliki pemain yang berambisi untuk mengejar tiket Liga Champions di setiap musim. 

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Arsenal dalam periode negatif di beberapa pekan terakhir. Tercatat mereka hanya mendapat satu kemenangan dari empat laga terakhir di segala ajang. (ren)
 

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024