Werder Bremen Umumkan Perekrutan 'Harry Kane'

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Paul Childs

VIVA.co.id – Sebuah kabar nyeleneh diumumkan klub Bundesliga, Werder Bremen. Klub yang berbasis di kota Bremen itu menyebut kalau pihak mereka mendatangkan Harry Kane.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Di akun Twitter resmi klub, @werderbremen_en, tertulis cuitan "Harry Kane to #Werder confirmed?". Tapi fans Tottenham Hotspur tak perlu panik mendengar kabar ini.

Tapi, rupanya ini adalah cara sang operator akun bergurau. Karena video yang diunggah adalah fenomena alam berupa pusaran angin layaknya angin topan, badai  atau tornado di markas mereka, Weserstadion.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Dalam bahasa Inggris, angin topan atau badai disebut "Hurricane". Yang mana itu adalah julukan dari sang bomber The Lily Whites.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Kane memang banyak diminati banyak klub. Namun sang pemain sendiri sama sekali tak menunjukkan tanda-tanda akan hengkang dari Spurs.

Meski belum mampu membawa klubnya juara Premier League, tapi Kane memiliki torehan prestasi individu yang mentereng. Dia menjadi pencetak gol terbanyak Premier League dua musim berturut-turut, yakni 2015-2016 dan 2016-2017.

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022