Ronaldo Cocok Bermain di Premier League

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Premier League dianggap menjadi tempat yang cocok buat Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu diisukan ingin hengkang dari Real Madrid karena tersangkut kasus pajak.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Apalagi, Ronaldo meraih meraih sukses saat merumput di Premier League. Pernyataan ini diungkapkan mantan rekan setim Ronaldo di timnas Portugal, Raul Meireles. 

"Dia pernah sukses di Premier League. Jadi, jika dia ingin pergi dari Real Madrid, maka Premier League tempat yang ideal buatnya," kata Meireles dilansir Soccerway.

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Sebelum bergabung ke Real Madrid, Ronaldo merupakan andalan Manchester United. Dalam enam tahunnya di MU, Ronaldo meraih tiga trofi Pemier League dan satu Liga Champions.

Namun, Meireles percaya, Ronaldo bisa bermain di klub Premier League mana saja. Bukan hanya di MU. Meski MU disinyalir akan menjadi prioritas Ronaldo jika jadi pindah.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Sebelumnya dia bermain di MU. Jadi mungkin dia akan ke sana. Tapi saya pikir, dia bisa ke mana saja. Chelsea? Dia bisa bermain di klub Premier League mana saja," jelasnya.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024