Tahun Depan, Pemain Ini Dipastikan Jadi Manajer Arsenal

Pemain belakang Arsenal, Per Mertesacker.
Sumber :
  • Action Images via REUTERS/Tony O'Brien Livepic

VIVA.co.id – Bek Arsenal asal Jerman, Per Mertesacker akan memiliki pekerjaan baru di klubnya. Mulai tahun depan, dia akan menjadi manajer untuk akademi The Gunners.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Posisi manajer akademi Arsenal kini memang sedang kosong. Kendali akademi kini dipegang seorang manajer interim, Luke Hobbs.

Sebab, manajer sebelumnya, Andries Jonker, memutuskan untuk hengkang ke Wolfsburg, awal tahun lalu. Dipilihnya Mertesacker juga bukan tanpa alasan.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Mertesacker kini memiliki sisa kontrak satu tahun lagi. Dengan sisa waktu tersebut, ditambah dia adalah seorang juara dunia, Arsenal melihat adanya potensi dalam diri bek jangkung ini.

"Ini adalah babak baru yang menarik bagi saya. Dan jelas saya senang bisa tetap menjadi bagian dari keluarga Arsenal," kata Per, dikutip Mirror.

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

"Musim ini saya akan tetap fokus pada pekerjaan saya sebagai pemain dan melihat ke depa untuk kesuksesan tim. Setelah itu, saya akan menatap tantangan baru, membantu tim menghasilkan pemain muda yang baik," ujarnya.

Pemain Manchester City, Josko Gvardiol rayakan gol.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Manchester City (Man City) berhasil menggusur Arsenal dari puncak klasemen Premier League. The Citizens menggasak tuan rumah Fulham 4-0 di Craven Cottage, Sabtu 11 Mei.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024