Mourinho Sabar Tunggu 'Ledakan' Bek Baru MU

Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof
Sumber :

VIVA.co.id – Ajang pramusim selalu dijadikan momentum bagi manajer sepakbola untuk membuat "kerangka" atau bayangan formasi seperti apa yang ideal guna kompetisi resmi musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Seperti itu pula yang dilakukan manajer Manchester United, Jose Mourinho. Semua laga pramusim dijadikan Mou untuk melihat sejauh mana perkembangan dan proses adaptasi pemain baru.

Salah satu pemain anyar MU yang ikut perjalanan pramusim adalah bek asal Swedia, Victor Lindelof. Dia adalah pembelian pertama MU di musim panas dari tim asal Portugal, Benfica.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Di laga pramusim, Lindelof selalu dimainkan Mourinho. Dia sudah bermain di 6 pertandingan Setan Merah, kala melawan Los Angeles Galaxy, Real Salt Lake, Barcelona, Manchester City, Real Madrid, dan Valerenga.

Saat ditanya soal sejauh mana pemain berusia 23 tahun itu memenuhi ekspektasi Mourinho, pria asal Portugal tersebut mengaku tak mau terlalu berekspektasi terlalu tinggi. Dia mengakui menikmati setiap progres perkembangan sang pemain.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Secara bertahap. Benfica adalah klub besar. Saya selalu berpikir bahwa pemain yang datang dari Benfica pasti siap secara mental karena merupakan klub besar dan mereka pasti bertanggung jawab," ujar Mourinho, dikutip Sportsmole.

Usai merampungkan seluruh pertandingan di International Champions Cup, selanjutnya MU akan bertolak ke Italia untuk melawan Sampdoria, Kamis dini hari, 3 Agustus 2017.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022