Ungkapan Haru Bintang Chelsea Masuk Skuat Mourinho di MU

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic
Sumber :
  • Reuters / Toby Melville

VIVA.co.id – Bintang baru Manchester United, Nemanja Matic, tersanjung setinggi langit mendapatkan kepercayaan manajer terbaik dunia, Jose Mourinho, masuk dalam skuatnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain yang membantu Chelsea meraih gelar juara Premier League musim lalu ini berjanji akan membayar kepercayaan Jose Mourinho dengan mempersembahkan yang terbaik.

"Manchester adalah klub terbesar di dunia, juga saya dari dahulu selalu berdoa agar dilatih Jose (Mourinho)," kata gelandang bertahan itu.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Tentu saja ketika kamu ditawari seorang pelatih seperti dia dan berada di klub seperti MU, tak perlu banyak berpikir untuk ambil keputusan, terlalu mudah itu," kata Matic.

Matic mengaku sangat senang karena bisa bekerja sama lagi dengan Mourinho. Matic berada dalam skuat Mourinho ketika di Chelsea.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Saya sangat senang karena akan bekerja sama lagi. Dia adalah pelatih hebat dan ketika saya bekerja dengannya sebelumnya, dia selalu memberikan yang terbaik dan saya ingin memberikan yang terbaik dan selalu meningkatkannya selama bekerja sama dengannya."

"Ketika pelatih ingin kamu masuk klub, itu memberimu banyak motivasi, lebih banyak peluang dan saya ingin mencobanya, bukan mencoba, saya ingin tentu saja memberikan yang terbaik."

Matic dikontrak MU untuk durasi tiga tahun dengan nilai transfer dari Chelsea 40 juta pound (Rp704,44 miliar).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya