Mustafi Tak Ingin Ulangi Mimpi Buruk Bersama Arsenal

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Bek Arsenal, Shkodran Mustafi ingin membuktikan peformanya bersama Arsenal musim ini, sebab dia merasa belum tampil maksimal bersama skuat The Gunners musim lalu.

Man City Juara 4 Musim Beruntun, Pep Guardiola: Ini Berkat Arsenal dan Liverpool

Sempat bermain untuk beberapa klub, diantaranya Everton dan Valencia, Mustafi merasa gagal berkiprah di dua klub tersebut. Bahkan setelah diberikan kesempatan tampil reguler.

Dilansir Express, Selasa 1 Agustus 2017, atas pengalaman pahit itu, dia sempat merasa pesimis dan berpikir untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Terlebih setelah mimpi buruk bermain di Goodison Park.

Arsenal Tetap Membanggakan

"Jujur saya pikir sudah selesai dengan klub Premier League. Itu benar-benar membuat saya frustasi dan jika nasib saya pun tidak jelas saya tidak akan kembali ke Evertoon," ungkapnya.

Kendati demikian, dia mengaku bersyukur memiliki kesempatan untuk bangkit dan bermain untuk Arsenal. Dia ingin membuktikan kualitasnya untuk Arsenal di musim-musim selanjutnya.

Pep Guardiola: Arsenal Dorong Manchester City ke Level Lain

Diketahui, Mustafi didatangkan Arsenal dengan biaya sebesar £ 35 juta musim panas lalu atau sekitar Rp616 miliar. Mustafi telah melakoni 37 laga bersama Arsenal di semua kompetisi musim lalu. 

Dia membantu tim asuhan Arsene Wenger ke Piala FA ketiga mereka dalam empat musim. Arsenal mampu meraih gelar juara setelah mengalahkan Chelsea 2-1.

Gelandang Arsenal, Declan Rice

Arsenal Harus Ingat Terus Rasa Kecewa Musim Ini

Declan Rice mengatakan Arsenal harus menjalani hidup dengan perasaan kecewa. Mereka belum berhasil merebut gelar juara Premier League karena kalah bersaing dari Man City.

img_title
VIVA.co.id
21 Mei 2024